Home » » Imunisasi Pertama, HB I

Imunisasi Pertama, HB I

Written By haris on Sunday 28 September 2014 | 05:47

Setelah kelahiran sayaada tanggal 20 Agustus 2014 kemarin, beberapa kerabat menyarankan agar saya segera diimunisasi,setelah mencari referensi dari beberapa teman akhirnya pada 29 agustus 2014 saya imunisasi pada dokter anak di daerah dekat rumah di dharma husada.
Setelah masuk ruangannya dokter, saya diberi jadwal imunisasi, dimulai dari 0 bulan dengan imunisasi HB I dan BCG / polio I.1 bulan dengan HB II hingga usia 8 tahun dengan imunisasi DT / polio B III.
Lalu saya ditimbang dengan berat badan 3,4kg, naik 0,1kg setelah usia saya 1 minggu. Lalu tanpa berlama-lama dokter anak tersebut mengambil imunisasi HB I dan langsung menyunyikkannya ke tubuhku, sontak wajahku langsung merah dan menangis dengan kerasnya, untung disitu bunda dan abi sudah siaga dengan membujukku dengan memberiku susu, beberapa saat kemudian saya pun diam seolah tidak ada sesuatu.
Biaya untuk imunisasi di dokter anak tersebut 300rb rupiah, namun bedanya dengan imunisasi biasa pada malam harinya badan saya tidak panas sehingga malamnya bisa tidur dengan nyenyak.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. Muhammad Arash Ganesha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger