Home » » Usiaku sekarang sudah 2,5 bulan lho

Usiaku sekarang sudah 2,5 bulan lho

Written By haris on Sunday 9 November 2014 | 01:06

Seiring waktu berjalan, semakin besar pula tubuhku, bila dulu pas lahir panjang tubuhku 51cm sekarang ketika menginjak usia 2,5 bulan panjangku sudah mencapai 62cm, bila dulu pas lahir berat badanku 3,3kg sekarang sudah mencapai 7kg, padahal kemarin ketika imunisasi saat usia saya tepat 2 bulan berat badanku masih 6kg lho.
Alhamdulillah hingga hari ini saya masih diberi kesehatan oleh Sang Pencipta Alloh SWT, sehingga menurut bunda dan saudara-saudara saya termasuk tidak rewel, karena saya jarang menangis, bila menangispun langsung netek ke bunda udah berhenti. Dan juga selama 1 bulan ini saya selalu mendapatkan ASI exclusive dari bunda, bahkan saya sudah tidak doyan ketika diberi bunda susu formula BM* dari Morin*ga, jika bunda memaksa paling tidak saya kenyot dan saya muntahkan langsung, dan juga bila bunda memberikan empeng saya juga tidak seberapa mau.
Lalu apa saja yang telah bisa saya lakukan hingga usia 2,5 bulan ini? yang pasti saya sudah mulai bisa tidur miring sendiri, mengangkat kaki tinggi-tinggi, menendang-nendangkan kaki, merespon ketika dikudang (diajak bicara), sesekali saya ngoceh "AKU", "AKU", dan saya juga mulai bisa tidur tengkurap tanpa bantuan bunda, walau setelah itu saya menangis karena tidak kuat mengangkat kepala sehingga kepala menyentuh kasur dan membuat saya tidak bisa bernafas, hehehehe.
Tak terasa juga sebentar lagi usia saya sudah 3 bulan, dimana bunda akan mulai kembali bekerja, sebagai seorang bayi saya pasti akan rindu sama bunda, rindu dipeluk bunda, rindu ditimang-timang bunda, rindu ASI exclusive dari bunda, tapi walaupun begitu bunda sangat sayang sama saya, setelah pulang kerja bunda akan mencurahkan kasih sayangku kepadaku.
Cukup sekian dulu ya teman-teman, nanti saya update lagi dilain waktu.
Wassalamualaikum.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. Muhammad Arash Ganesha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger