Home » » Lendir penyebab sulit bernafas pada bayi baru lahir

Lendir penyebab sulit bernafas pada bayi baru lahir

Written By haris on Sunday 28 September 2014 | 05:47

Sejak hari jumat 5 september 2014 saya tidak bisa tidur nyenyak seperti biasanya hingga saya menulis tulisan ini pada rabu 10 september 2014. Bunda dan abi bingung kenapa saya masih terus menangis walau sudah diberi asi dan diperiksa popok saya, secara bergantian bunda dan abi berusaha menenangkan tangisanku.
Selasa malam abi berusaha mencari tahu apa gerangan yang terjadi pada tubuhku, abi merasa kalau saya saat tidur terkadang tidak bisa bernafas, namun abi juga masih bingung karena tubuhku tidak panas dan tidak ada cairan ingus di hidungku.
Rabu pagi bunda merasa ada yang aneh pada tubuhku, suara "grok grok" semakin terdengar jelas, oleh karenanya sore harinya saya dibawa ke bidan.oleh bidan dijelaskan bahwa ada lendir yang ada pada tenggorokanku, bidan menyarankan kalau tidur agar saya tidak telentang, tapi harus miring ke kiri atau ke kanan agar lendir tidak menutupi jalan pernafasanku, dan saya juga diberi obat oleh bidan tersebut yang harus diminum 3x sehari, obatnya ditumbuk dan cara minumnya ditaruh pada sendok dan diberi tambahan air, lebih baik lagi diberi madu agar tidak seberapa manis.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Aris Decoration | Galaxy Young
Copyright © 2014. Muhammad Arash Ganesha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger